Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
SimpleWordPress

2014 umur kalian 3, 7 dan 8

2014 umur kalian 3, 7 dan 8 | Kakang Fatih 29 Maret /Aa Sulthan 11 April dan Fathia 20 Maret ditahun ini 2014 kalian berumur 8 tahun, 7 tahun dan 3 tahun.

Kakang ditahun ini kamu semakin dewasa, sholatmu semakin terjaga, dan tidak perlu ayah suruh, suatu kebanggaan ayah bunda melihatnya pertahankan dan terus jaga serta maksimalkan ilmu dan wawasan syariat ibadahmu, semoga hidupmu kelak menjadi hamba yang mewarisi bumi ini anankku,  sebagaimana Qs  7:128 dan 21:105 yaitu :

2014 umur kalian 3, 7 dan 8 | Kakang Fatih 29 Maret /Aa Sulthan 11 April dan Fathia 20 Maret ditahun ini 2014 kalian berumur 8 tahun, 7 tahun dan 3 tahun.  Kakang ditahun ini kamu semakin dewasa, sholatmu semakin terjaga, dan tidak perlu ayah suruh, suatu kebanggaan ayah bunda melihatnya pertahankan dan terus jaga serta maksimalkan ilmu dan wawasan syariat ibadahmu, semoga hidupmu kelak menjadi hamba yang mewarisi bumi ini anankku,  sebagaimana Qs  7:128 dan 21:105 yaitu :

 قال موسى لقومه استعينوا بالله واصبروا إن الأرض لله يورثها من يشاء من عباده والعاقبة للمتقين
Musa berkata kepada kaumnya: "Mohonlah pertolongan kepada Allah dan bersabarlah; sesungguhnya bumi (ini) kepunyaan Allah; dipusakakan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya dari hamba-hamba-Nya. Dan kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa".(7:128)

ولقد كتبنا في الزبور من بعد الذكر أن الأرض يرثها عبادي الصالحون
Dan sungguh telah Kami tulis di dalam Zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lohmahfuz, bahwasanya bumi ini dipusakai hamba-hamba-Ku yang shaleh.(21:105)

Aa Sulthan diumurmu yang 7 tahun ini, kamu semakin mandiri, kenapa ayah katakan demikian karena segala sesuatunya, kamu itu tidak mau dibantu oleh ayah bunda, contoh paling jelas saat ini adalah kalau mau makan kamu masak sendiri, mau kue, kamu buat kue sendiri, buat agar /jeli buat agar/jeli sendiri , minuman sendiri, masak telur sendiri dan lain sebagainya dan itu semua kamu lakukan cukup dengan melihat bundamu sekali.

Semoga kemandiriannmu menjadikan kamu menjadi hamba yang senantiasa menolong dan tidak menjadi beban, menolong apa ? tentunya menolong Alloh dan Rosul-Nya,. pesan ayah mulailah semakin disiplin sholat, kamu harus selalu diingatkan untuk hal itu, ayah yakin kamu dikemudian hari menjadi sebagaimana doa ayah bundamu doa dan harapan ayah ada tersanding dinamamu. 

Pesan ayah coba baca peri kehidupan sahabat mulia Nabiyulloh Muhammad saw dari kaum Anshor (penolong) yaitu Saad bin Mu'ad, bisa kamu baca pada buku "60 kareakteristik sahabat Rosululloh saw" yang buku ini akan ayah wariskan.


Fathia, umurmu baru 3 tahun ditahun ini, kecerdasanmu semakin terlihat, jadilah anak yang sholehah anankku, semoga hidupmu mulia ditengah orang orang mulia, amin

Posting Komentar untuk "2014 umur kalian 3, 7 dan 8"

SimpleWordPress
Arga-Gordyn-OK